Babinsa Koramil 01/Rengat Himbau Masyarakat  Pasang Bendera Merah Putih Dalam Komsosnya

Suaralira.com,Rengat - Babinsa Koramil 01/Rengat kodim 0302/Indragiri hulu Sertu Rahmansyah melaksanakan komunikasi sosial dengan masyarakat mengajak dan menghimbau untuk memasang bendera merah putih. 
 
Agar didepan rumah warga masing masing dan juga dapat memasang  umbul-umbul di depan rumah, seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Senin (12/08/2024).
 
Dalam monitoring wilayah Babinsa  Sertu Rahmansyah dengan cara berkeliling dari rumah ke rumah mengajak masyarakat memasang Bendera Merah Putih tersebut dalam rangka menyambut serta memeriahkan HUT Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2024.
 
“Agar masyarakat  memasang bendera Merah Putih di depan rumah masing masing dari tanggal 01 Agustus s/d 31 Agustus 2024” Ungkap Babinsa.
 
"Dikatakan oleh Babinsa  bahwa emasangan bendera merah putih merupakan salah satu wujud kecintaan kita kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia, sebagai warga negara yang baik untuk memeriahkan dan menyemarakkannya. 
 
Serta dapat memupuk semangat para Generasi muda maupun masyarakat, yang berjiwa nasionalisme untuk itu mari kita semarakkan kemerdekaan ini dengan memasang bendera merah putih dan umbul-umbul disetiap rumah. 
 
Terlebih pemasangan itu berada di  kantor desa yang ada di lingkungan kita.
 
Terkait dengan himbauan Babinsa untuk memasang Bendera sebagai masyarakat Desa Alang kepayang mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 01/Rengat  yang telah memberikan arahan dan himbauan pemasangan bendara merah putih.
 
Untuk menyambut hari kKemerdekaan RI teparnya pada tanggal 17 agustus 2024 yang akan datang"tuturnya.(Pr4as.sl).